Program Sosial JASMERAH di Kelurahan Pakis

CB,Surabaya-Peringatan ulang-tahun JASMERAH yang Ke-6, Jalan sehat kita mulai pukul 06:30Wib. dimeriahkan dengan kegiatan sosial jalan sehat, senam sehat, pemeriksaan kesehatan untuk umum, dan juga penjualan sembako murah kepada masyarakat diwilayah jalan pakis wetan 4, diwilayah RT.XI dan RT. XIII.(26/03/2017)

Beberapa product, yang dijual kepada masyarakat seperti: Sabun, Batik Tulis, Batik Tenun, dan beberapa barang. Hasilnya tentunya menjadi janji kami, untuk kita kembalikan kepada masyarakat, juga dalam hal mengenai santunan sosial, tidak luput menjadi perhatian kami, seperti: Anak yatim piatu, Janda, Duda,lansia.

Pada Program Sosial, yang kami rilis bertepatan dengan kegiatan yang ke-6 ini, kami isi, dengan program: Jalan Sehat, Senam Sehat, Penjualan Sembako Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. semua ini dilakukan, sebagai bentuk dari keinginan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Untuk jalan sehatnya, dimulai dari jalan pakis wetan gang VI area wilayah 03, jalan pakis mengarah tandon air PDAM wilayah RT.04, Wonokitri besar, Padmosusastro wilayah RW.02, mengarah ke pakis wetan wilayah RW.07.

“Untuk hadiah sendiri, kami menyediakan Hadiah TV dan Kulkas serta diikuti kurang lebih 2500 orang peserta gerak jalan. Turut hadir ibu Lurah, Kamtibnas, ketua RW, Ketua RT, PKK dan serta masyarakat peserta undangan dari wonokromo.”Tambah Sutiono.

Sutiono, selaku ketua dewan pembina organisasi JASMERAH (Jalinan Silahturahmi Menuju Sejahtera) menerangkan kepada jurnalis CB, bahwa dengan acara yang digelar ini, sebagai mempererat tali silahturahmi kebersamaan warga, dari berbagai kalangan, tanpa memandang RAS. Nasionalis.

Lanjut sutiono.”Seperti pada saat kemarin (25/03), dengan melakukan pertemuan bersama warga juga tokoh masyarakat, pada acara pertama, kami isi dengan acara tumpengan; kedua, berlanjut lokasi kota batu; ketiga, kota sarangan; keempat dijalan pakis surabaya, dan kelima Hubungan secara sederhana lokasi RW.03 Kel.Pakis.

“Nikmati juga kegiatan-kegiatan jasmerah, kita memilih bidang-bidang yang bersentuhan kepada masyarakat secara langsung, untuk selanjutnya, pada bulan rahmadhan mendatang, kita melakukan pasar murah dengan melibatkan beberapa perusahaan.”tutup Sutiono.(andi)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *