Lurah Menur Pumpungan Turun Lapangan Memantau Warganya

CB, SURABAYA – Rabu, Aktivitas rutin Lurah Menur Pumpungan bersama Jurnalis CB, pantau wilayah. Rabu, 29 Maret 2017. Pada saat ditemui jurnalis CB, Drs Heriyanto BE selaku lurah mengatakan, bahwa dirinya selama berdinas menjadi lurah diwilayah hukum sebagai pengayom warga menur pumpungan ini, sejak pada tanggal 1 januari 2017 hingga saat ini, tercipta kondisi tertib, berkembangan, serta humanis.

Berkeliling sambil berwawancara, kata Heriyanto BE,”Dari pantauan kami, bersama dengan kawan-kawan LIMAS kelurahan bersama melakukan sosialisasi ditiap-tiap RW, untuk selalu menghibau dan memberi arahan, agar masyarakat sekalu memanfaatkan dengan baik apa yang telah menjadi progam, seperti: Kebersihan, Pembasmian Jentik Nyamuk, Kerja Bakti RT pada sebulan sekali, serta menghidupkan kebersamaan gotong-royong.”

Lanjut Heriyanto,”Adapun, seperti pelaksanaan pemasangan fasilitas sambungan instalasi layanan internet ini, dengan dipasanganya modem WIFI, disetiap-tiap balai agar selalu diperhatikan dan dirawat, apabila terjadi kerusakan agar segera dilaporkan kepada pihak keluarah, agar kami bisa menindak lanjuti kembali kepada perusahaam penyedia internet. dan apabila ada kerusakan segera dilaporkan agar dapat disampaikan langsung ke Pemkot.

Terpisah. Warga yang tidak mau disebutkan mengatakan,”Saya merasa senang, dan puas dengan kinerja pak lurah Heriyanto BE dan saya berharap pak Heriyanto selalu sehat, agar tetap bisa menjalankan tugas dengan baik.”

Untuk diketahui sebelumnya. Lurah Heriyanto, sebelumnya telah menjabat lurah disambi kerep selama 7 tahun. Warga berharap lurah selalu sehat agar tetap bisa menjalankan tugasnya dengan baik.(andi)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *