Danrem 084/BJ : Jangan Kerja Rutinitas Saja, Lakukan Dengan Maksimal

CB, Surabaya – Upacara rutin hari Senin yang berlangsung di lapangan Upacara Makorem 084/BJ berlangsung khidmat, walaupun kondisi sangat terik namun tidak menggoyahkan pasukan, Senin (19/6/2017).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Seksi Intelijen Letkol Inf Fakhrul Rozi. Upacara diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI Korem 084/BJ.

Selain meningkatkan kedisiplinan, upacara bendera merupakan kewajiban bagi prajurit dan Pegawai Negri Sipil untuk lebih menumbuhkan semangat kebangsaan.

Selain itu, upacara sebenarnya menjadi bagian dari interaksi edukatif. Upacara juga menjadi instrumen atau alat yang cukup efektif untuk menumbuh kembangkan nilai-nilai tertentu serta upaya mengaktualkan potensi.

Dalam upacara bendera sederet acara digelar yang semuanya bermuara pada kedisiplinan dan jiwa nasionalisme.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan kepada peserta upacara, yang intinya ucapan terima kasih atas kerja keras selama kunjungan Pangdam kemarin, dikatan oleh Danrem kunjungan kemarin sukses, ini semua berkat kerja keras kita semua.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, “setiap pekerjaan lakukan dengan maksimal, berdayakan segala potensi yang ada untuk membantu perekonomian kita, seperti ternak ikan lele, ayam dan lainnya. Jangan kerja rutinitas saja, karena nantinya kalian akan rugi, lebih kreatif biar ada manfaatnya“.

Hadir dalam kegiatan ini, Para Kasi Korem, Balakrem dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Korem 084/BJ. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *