Babinsa Kodim 0833/03 Dampingi Petani Tanam Benih Unggul di Wilayah Balearjosari

CB, Malang – Sukseskan program swasembada pangan, Babinsa Koramil 0833/03 Serma Narwan Silalahi bekerja sama dengan Dinas Pertanian kewilayahan Blimbing  turun ke sawah melaksanakan pendampingan di sawah  milik bapak Sukis yang merupakan salah satu kelompok Tani Inti Bumi.

Hal ini Serma Narwan Silalahi melaksanakan pendampingan penanaman benih unggul Parietas Inpari 33 untuk percontohan dengan Tanam Jajar Legowo Luas 1 H dengan tujuan agar masyarakat nantinya mau mengikuti program tersebut  yang merupakan  anjuran pemerintah lewat (PPL) Penyuluh Pertanian Lapangan (31/7/2017).

Sebagai pemilik sawah Bapak Sukis merasa sangat senang dengan hadirnya aparat pemerintah kewilayahan yaitu Babinsa Khususnya wilayah Balearjosari. Dengan harapan apa yang akan di capai nantinya akan menghasilkan hasil yang memuaskan.

Dalam hal ini Sebagai Babinsa Serma Narwan melaksanakan pendampingan langsung turun ke sawah untuk memberikan motivasi kepada para petani agar lebih semangat lagi dalam masalah swasembada pangan  diwilayahnya. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *