Kasdim 0833/Kota MALANG Ziarah Dan Tabur Bunga Pahlawan Trip

CB, Malang – Bertempat di Monumen Pahlawan Trip Jl. Pahlawan Trip Kec. Klojen Kota Malang Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Kav Suprapto mewakili Dandim 0833/Kota Malang menghadiri acara Ziarah dan Tabur Bunga Pahlawan Trip. Senen (31/7/2017).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga itu sendiri dilaksanakan  dalam rangka mengenang jasa para pejuang Trip yang gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara Republik Idonesia yang diikuti sekitar 50 orang.

Dalam penyampaiannya Bpk. Soepardji Atma yang merupakan pelaku langsung dalam peristiwa tersebut  menyampaikan bahwa kedatangannya kesini untuk mengenang perjuangan para pejuang Trip dalam upaya untuk membebaskan rakyat Jatim dari penjajahan Belanda. Kami berharap kepada para generasi/keturunan dari para pejuang Trip untuk tetap selalu melanjutkan perjuangan dari para pendahulunya guna mengisi kemerdekaan ini.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Generasi muda kita adalah penerus dan pewaris bangsa ini, sehingga kami berharap kepada para generasi muda untuk melanjutkan perjuangan dengan cara yang positif dan benar demi kedamaian bangsa ini. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *