TMMD ke-99 di Wilayah Perbatasan : Buat Taman Baca Dan Taman Wifi

CB, Nunukan – Srinanti adalah salah satu Desa yang ada di Kecamatan Sei Manggaris Nunukan Kaltara yang jauh dengan adanya fasilitas buku dan internet, melalui usulan Desa dan dibantu dengan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-99, di wilayah perbatasan (WILTAS), minimnya fasilitas pendidikan seperti buku dan juga agar dapat bersosialisi dengan luas melalui internet. Desa Srinanti mendapat sasaran fisik yaitu pembuatan taman baca dan taman wifi berukuran 4 M x 8 M dengan suntikan dana dari Anggaran Dana Desa (ADD, beberapa waktu lalu.

Pembuatan taman ini masih dalam proses pembangunan yang dimulai pada pembukaan TMMD dan ditargetkan akan selesai sebelum penutupan kegiatan TMMD WILTAS KE 99 agustus mendatang.

Mariani selaku Sekdes Srinanti sangat bersyukur dapat dibantu oleh Prajurit TNI dalam percepataan pembagunan desa melalui program TMMD WILTAS KE 99.

“Kami sangat bersyukur selaku pemerintah Desa Srinanti dengan adanya program TMMD ini kami sangat mendukung pembangunan di Desa Srinanti merasa terbantu”, ucapnya yang ditemuu di kantor Desa. (Ertin Primawati)

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *