Upacara Memperingati Detik Detik HUT RI Ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia Lapangan kecamatan Tandes Surabaya.

CB, Surabaya – Hari kamis, 17 Agustus 2017 Jam 07.00 WIB dilapangan Kecamatan Tandes. Hadir para lansia, Sekelurahan Balong Sari Ketua LPMK ┬áIr.H.Mustofa yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kelurahan Balong Sari, Koramil 0830/05 Tandes Serda Mahfudz Ependi, Babinsa kelurahan Balong Sari, Polsek Tandes Aiptu Kukuh Sugiyanto. Sebagai Komandan Upacara Bhanbin Kamtibmas Kelurahan Balong Sari

Karang taruna BalongSari, Karang Werda dan Masyarakat Balong Sari Komandan Upara Aiptu Kukuh Sugianto dari polsek tandes ,Inspektur Upacara Ir.H.Mustofa

Memperingati HUT Ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia. Semua lansia, Bhabin Kamtibmas kelurahan balong sari. Babinda Koramil 0830/05 tandes melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah-Putih dengan lancar dan Kondusif.

Dalam sambutannya Ketua LPMK Ir.H.Mustofa. Sudah seharusnya masyarakat dan para Lansia balong sari bisa menghayati arti Kemerdekaan HUT RI Ke-72 Republik Indonesia diseluruh dunia.

Kata Aiptu Kukuh Sugiyanto pada saat wawancara CB, Mengapresiasi Upacara yang dilaksanakan oleh Lansia, Karang taruna, dan warga balong sari. selaku Bhabin kamtibmas, mengharapkan kedepannya agar lebih ditingkatkan lagi, baik kepeduliannya, dan juga saling menghormati karang taruna maupun karang Werda. guna untuk menciptakan kantibmas yang ada dikelurahan balong sari, marilah kita mengisi Kemerdekaan dengan pembangunan Moril,baik Mental,Spiritual,Fisik,Materil dan berupa nilai Akhlak serta Agama.juga marilah kita tingkatkan Iman dan taqwa. tutur Kukuh. (andi)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *