Proyek Long Segment di Blokir Warga Taipa

CB, SULTENG –   Pekerjaan Proyek Draenase  yang membentang ke arah Pelabuhan Desa Taipa Kecamatan Palu Utara Profinsi Sulawesi Tengah kini menjadi pusat Perhatian masyarakat, sehingga memblokir  pekerjaaan tersebut dengan cara menegur lewat tulisan di Papan dan ditancapkan dekat pekerjaan draenase itu.

Bunyi tulisan dipapan “ PERHATIAN PEKERJAAN INI TIDAK MEMENUHI SYARAT HARUS DIBENAHI, LEBIH BAIK DIHENTIKAN PROYEK INI…JANGAN ASAL KERJA RUGI UANG RAKYAT, TTD MASYRAKAT TAIPA’’ melihat teguran seperti ini masyarakat sudah menunjukan  berperan dalam pengawasan  penggunaan anggaran Negara, tentunya dalam penilaian masyarakat setempat pekerjaan tersebut asal jadi tidak menjaga kualitas yang baik.

Menurut dari beberapa sumber informasi nama pekerjaan ini adalah Long Segment ketika ditemui di kantor dinas yang terkait (PPK) masalah pekerjaan tersebut tidak ada ditempat ada perjalanan luar,  untuk mencari kejelasan dari awak media langsung menuju Kantor pemenang Proyek tersebut.

Namun hasilnya nihil juga, karena penanggung jawab pelaksanaan proyek didalam perusahaan tersebut keluar kota. Saat dihubungi lewat HP.082291968XXX atas Anto selaku (GS) PT Graha diperusahaan itu menyebutkan akan dikoordinasikan dengan orang lapangan karena dia sementara perjalanan pulang kampung alias cuti.

Dihadapan wartawan warga Taipa menerangkan memang benar mereka memasang teguran tersebut lewat papan tulisan agar menjadi perhatian dari dinas terkait. Melihat keadaan suasana kegiaatan tersebut tidak ada aktifitas berjalan hanya batu dan pasir dipinggiran jalan. (Tim)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *