Satgas dan Masyarakat Kebut Rampungkan Sasaran Fisik TMMD Tual

CB, (Penrem Binaiya) – Dengan semangat gotong-royong yang tinggi, Satgas TMMD ke-100 dan masyarakat di dua desa yang menjadi sasaran fisik TMMD bekerja bersama-sama menyelesaikan  pekerjaan sasaran fisik rehab mesjid dan talud penahan abrasi, Minggu (15/10/2017).

Pekerjaan pembuatan talud di Desa Lebetawi Kecamatan Dullah Utara sampai saat ini memasuki pekerjaan pengecoran dan plester dinding talud. kegiatan yang melibatkan masyarakat ini sangat bermanfaat untuk penyelesaian pekerjaan, mengingat waktu yang ada dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga talud dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Sementara pekerjaan rehab mesjid An-Nazhar telah memasuki pekerjaan pemasangan besi tulangan serta perangkaian pembesian sebelum pengecoran dak masjid.

 

Sampai dengan sekarang telah mencapai 60% dan diharapkan sebelum penutupan TMMD pekerjaan pembuatan dak mesjid dapat diselesaikan sehingga masyarakat desa dapat menggunakan mesjid untuk beribadah.

Semangat yang ditunjukan oleh satgas TMMD dan masyarakat desa menunjukan kemanunggalan TNI dan Rakyat terpelihara dan terjaga dengan baik. (Ertin Primawati)

 

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *