Danrem Bhaskara Jaya Bahas Pelaksanaan BNR

CB, Surabaya – Serangkaian event terus digelar dalam mewarnai momentum peringatan HUT TNI ke-72 tahun ini. Setelah sebelumnya menggelar gowes Trowulan, pada kesempatan kali ini, Korem 084/Bhaskara Jaya berencana akan menggelar Beach Run Night (BNR) yang rencananya akan digelar di Pantai Ria, Kota Surabaya.

Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifili mengatakan, pembahasan pelaksanaan kegiatan tersebut, dinilai sangat penting untuk dilakukan bersama seluruh stafnya.

“Diharapkan nantinya, seluruh unsur akan terlibat dalam pelaksanaan kegiata ini. Terlebih dalam hal keamanan dan kebersihan,” jelas Kolonel Zulkifli. Jumat, 13 Oktober 2017.

Selain itu, kata Danrem, diperkirakan, 3.500 peserta akan dilibatkan dalam berlangsungnya kegiatan tersebut. Tak hanya itu, orang nomor satu di jajaran Makorem 084/BJ ini juga menegaskan, pada tahun sebelumnya, Korem juga pernah menggelar event serupa dengan melibatkan seluruh personel TNI-AD di Surabaya.

“Event ini sudah dilaksanakan untuk ketiga kalinya,” jelasnya singkat.

Selama pelaksanaan event itu, dirinya berharap tak akan terjadi kendala sedikitpun, terlebih dengan kesiapsiagaan seluruh personelnya dalam melakukan pengamanan dan meminimalisir terjadinya suatu kesalahan selama pelaksanaan BNR berlangsung.

“Selama event itu berlangsung, saya harap semuanya berjalan dengan aman dan tertib sesuai wacana dan rencana,” pintanya. (Yud)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *