Kejutan Pagi Hari Dari Kodim 0809 Untuk Kapolresta KEDIRI

CB, Kediri – Pagi hari di rumah dinas Kapolresta Kediri, tiba-tiba ramai didatangi orang. Tidak lain tidak bukan mereka adalah anggota Kodim 0809/Kediri dan Polresta Kediri. Tujuan keduanya sama, yaitu bertamu ke rumah orang nomor satu di jajaran Polresta Kediri. Diantara orang-orang yang bertamu tersebut, terlihat Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) dan Pasi Intel Kodim Kediri, Kapten Czi Bagus Handoko serta beberapa anggota Koramil 03/Mojoroto, Kamis (19/10/2017).

Diawal kedatangannya, Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi dikejutkan atas kehadiran orang-orang yang sudah dikenalnya dengan baik, apalagi kondisi waktu masih menunjukkan sekitar pukul 05.30 Wib. Pada umumnya orang bertamu pada jam-jam yang menunjukkan diatas pukul 07.00 Wib, tetapi kali ini memang hari spesial, terutama bagi AKBP Anthon Haryadi.

Hari ini merupakan momentum yang paling spesial bagi AKBP Anthon Haryadi, karena hari inilah waktu dimana beliau dilahirkan pada 42 tahun yang lalu. Moment spesial ini merupakan aksi balasan Kodim Kediri, atas moment spesial saat HUT TNI ke 72 beberapa waktu yang lalu, sekaligus bentuk soliditas TNI dan Polri.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama keluarga besar Kodim Kediri mengucapkan selamat ulang tahun ke 42 kepada bapak Kapolresta Kediri. Semoga semakin bertambahnya usia, semakin kuat silaturahmi yang dijalin antara TNI dengan Polri, semakin solid juga menciptakan rasa nyaman dan tentram bagi warga Kediri khususnya. Saya harap moment spesial ini menjadi bukti otentik hubungan baik TNI dengan Polri di Kediri terutama,” kata Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han)

Sementara itu ,AKBP Anthon Haryadi mengaku terharu atas kepedulian Kodim Kediri untuk mengingatkan sekaligus merayakan moment spesial bagi identitasnya yang tercatat pada 42 tahun yang lalu. Disamping itu, 2 Polwan Polresta Kediri mengantarkan kue ultah yang bertuliskan 42 kepada Kapolresta Kediri untuk selanjutnya dipotong dan diserahkan kepada Dandim Kediri sebagaimana pada umumnya moment-moment ultah, yaitu yang memberi akan diberi potongan kue sebagai tanda terima kasih. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *