Kader Pemuda Pancasila Rayakan HUT KE-58

CB, PALU – Dirgahayu Pemuda Pancasila ke-58 seluruh kader dan pengurus ranting mengadakan kegiatan bhakti sosial di antaranya, membersihkan seluruh sampah yang ada di wilayah talise sampai wilayah besusu dan selanjutnya melaksanakan aktif sosial yaitu memberikan kepada kaum dhuafa berupa obat-obatan, makanan,  sembako,  beras yang di tujukan ke beberapa panti asuhan yang ada di kota Palu.

Selain itu, pemuda pancasila yang ada di wilayah kota Palu & Sigi juga mengadakan beberapa lomba diantaranya tarik tambang & lomba lari karung bertempat di anjungan Nusantara pantai talise kota Palu.

Turut hadir pula beberapa toko srikandi pemuda pancasila Sulteng yakni : Vera Rompas Mastura,  Ella Toding, Serta Ruth A. Toding & juga beberapa toko srikandi lainnya. & juga dari seluruh elemen masyarakat turut serta memeriahkan lomba dalam peringati Dirgahayu Pemuda Pancasila ke 58.

Sehari sebelumnya juga di adakan kegiatan Amal yaitu Donor Darah bertempa di Sekretariat DPD Pemuda Pancasila tetapnya di Jalan. Moh yamin,  depan cafe kemang kota Palu.

Seluruh kegiatan ini bertemakan ” mewujudkan serta terwujudnya soliditas kader pemuda pancasila Guna Menangkal Paham Radikalisme,ucap Taufik Kamase SH, selaku ketua panitia penyelenggara. (burhan)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *