NUNTUT BAYARAN DARI KADES OGOTION.

CB, PARIGI MOUTONG – Terpampang papan proyek didepan jalan wilayah Desa Ogotion Kecamatan Mepanga Kabupaten Parigi Moutong Profinsi Sulawesi Tengah tertulis,

‘ PEMERINTAHAN KABUPATEN PARIGI MOUTONG KECAMATAN MEPANGA DESA OGOTION,  KEGIATAN : PENGADAAN, PEMBANGUNAN,PENGEMBANGAN DAN PEMILIHARAAN  JALAN DESA ANTAR PEMUKIMAN KE WILAYAH PERTANIAN. VOLUME ;700M. JUMLAH ANGGARAN Rp 78.466.000,- SUMBER DANA DESA (DD) APBDES 2017. WAKTU PELAKSANAAN ; 1 JANUARY S.D 31 DESEMBER .

Dengan terpampang papan proyek tersebut berarti menandakan keterbukaan publik namun sampai pada hari ini para sopir menuntut upah kerjanya, karena dari awal belum terbayarkan padahal hasil timbunan tersebut sementara sudah terselesaikan dengan baik.

Para sopir masing-masing mengharapkan dari seorang kepala desa yang bertanggung jawab dengan apa yang telah menjadi komitmen karena mereka juga mempunyai kebutuhan.  Saat dihubungi oleh tim Media lewat hp ..tidak merespon atau jawaban seakaan –akan tidak menghiraukan dan mengulangi lagi panggilan tetap juga nihil. (Burhan).

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *