PT WATUMERIBAJAYA SEDIAKAN YUDITS TANPA BATAS

CB, SULTENG – Tidak Ragu dalam membuat Yudits terbaik oleh PT Watumeribajaya di Kota Palu Profinsi Sulawesi Tengah berjumlah tanpa batas dan akan memastikan didalam pembangunan yang ada di Sulawesi Tengah pastinya membutuhkan Yudits tersebut.

Pembuatan Yudits dari perusahaan sudah dilakukan ukuran khusus dari panjang lebarnya dan tingginya berbagai jenis ukuran yang telah disediakan seperti kekuatan uji betonya sessuai dengan ukuran yang dibutuhkan, contohnya ukuran K-300 dan lain-lain.

Yudits ini sudah digunakan untuk Pembangunan  bandara Mutiara Sis. Aljufri di Kota Palu, Pembangunan menggunakan Yudits sangat rapi bahkan didalam pengangkutan ke mobil sampai diturunkan dari lokasi pemesan tidak akan diragukan kekuatanya disaat diangkat menggunakan alat berat alias tahan banting.

Disamping itu juga bukan hanya perusahaan –perusahaaan besar menggunakan Yudits di Desa  saja menggunakan Yudits ini bisa dianalisa bahwa yudits sangat bagus untuk menjadi saluran atau draenase karena memiliki penutup yang bisa diangkat ketika banjir disaluran tersebut.

Salah satu Karyawan di perusahaan itu juga menjelaskan, bukan Hanya Yudits disediakan paving 2000 pcs, kaustin 2000 pcs, topi uskup 2000 pcs, boks calver 2000 pcs, batako 2000 pcs dan melayani beton readimix.

Dan sekitar bulan Juni 2017 pihak dinas Pekerjaan Umum kota Palu, Ir. Singgih Budi Prasetyo M.Eng.Se beserta tim tekhnis sempat berkunjung untuk menguji standarisasinya dalam pembuatan yudits tersebut hasil diakui standarisasinya K-300 sudah masuk standar Nasional,”jelasnya. (Fadri)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *