1.000 ASN TNI-Polri Laksanakan Senam Denok Bersama

CB – Merayakan HUT ke-46 KORPRI, anggota ASN gabungan TNI dan Polri menggelar olah raga dengan melaksanakan senam Denok bersama. Olah raga yang digelar di lapangan Parade Makodam IV/Diponegoro ini diikuti oleh 1.000 peserta (31/10/2017).

Selain olah raga bersama, pada kegiatan ini juga dilaksanakan lomba senam Maumere dan senam Denok. Segenap anggota ASN dari Angkatan Darat, Laut, Udara dan Kepolisian serta Akademi Militer ikut ambil bagian pada lomba tersebut.

Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI M. Sabrar Fadhilah melalui Kaajendam IV/Diponegoro Kolonel CAJ Dindin Rahmat Solahudin, S.I.P., menyampaikan olah raga bersama ini diharapkan dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar anggota ASN baik dari Angkatan Darat, Laut, Udara maupun Kepolisian.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga sebagai sarana memupuk dan meningkatkan kebersamaan anggota ASN dalam rangka membentuk ASN yang memiliki dedikasi dan loyalitas.

“Tunjukkan bahwa ASN memiliki dedikasi guna mewarnai Satuan”, tegas Kaajendam.

Lebih lanjut disampaikan bahwa hal tersebut sesuai dengan HUT ke 46 KORPRI yang mengusung tema :”46 TAHUN KORPRI KERJA BERSAMA, SETIA SEPANJANG MASA”.

Kegiatan olah raga bersama yang berlangsung meriah ini terselenggara atas kerjasama KORPRI TNI dengan BTN Cabang Semarang. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *