Bati Komsos Koramil JATIREJO Hadiri Bazar, Pentas Seni dan Jelajah Nusantara

CB, (Pendim 0815 Mojokerto) – Danramil 0815/15 Jatirejo Kodim 0815 Mojokerto yang diwakili Bati Komsos Peltu Budi Wasono menghadiri kegiatan Bazar, Pentas Seni dan Jelajah Nusantara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-89 Tahun 2017 yang berlangsung di Lapangan Desa Gading Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Sabtu (28/10/2017) malam.

Kegiatan yang diawali dengan pembukaan bazaar dan diisi pentas seni akustik tersebut, dihadiri sekitar 1.500 orang, antara lain Camat Jatirejo diwakili Sdr. Nurul Arifin, Kapolsek Jatirejo diwakili Brigadir Joko, Kades Gading Nurul Arifin, Babinsa Desa Gading Serma Agus Rifa’i, Ketua Team Stress Adventure (Komunitas Pencinta Alam) Anang Budi Prasetyo, Masyarakat Desa Gading dan pengunjung.

Bati Komsos Koramil 0815/15 Jatirejo dalam sambutannya yang mewakili unsur Forpimka menyampaikan kegiatan Bazar, Pentas Seni dan Jelajah Nusantara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-89 Tahun 2017 yang mengusung tema “Merajut Rantai Nusantara Dalam Jabat Erat Nusantara” bertujuan untuk memupuk persatuan dan kesatuan khususnya generasi muda demi mewujudkan Indonesia yang kokoh dan semakin jaya.  “Untuk itu para pemuda harus mewarisi nilai-nilai perjuangan para pendahulu kita yang telah mengikrarkan Sumpah Pemuda demi Persatuan dan Kesatuan Indonesia”, tandasnya.

Sementara Kades Gading Nurul Arifin mengatakan, untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa, kita harus menjaga kerukunan, saling menghormati dan saling menghargai satu sama lain sehingga terwujud Indonesia  yang kuat dan bermartabat.

Selain dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda, kegiatan yang dikemas bersamaan dengan Anniversary Team Stress Adventure Ke-19 Tahun 2017 ini, diisi dengan jelajah nusantara yang diselenggarakan oleh Komunitas Pencinta Alam dari Team Stress Adventure yang dilaksanakan pada Minggu (29/10) pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai dengan medan atau route start Base Camp Team Stress Adventure Punden Mbah Brojo – Situs Kumitir – Situs Yoni – Situs Candi Bajang Ratu – Situs Candi Tikus – Situs Grogol – finish Base Camp Team Stress Adventure. (Ertin Primawati)
 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *