Brigif Raider 9 KOSTRAD Ikuti Pesta Rakyat dan Syukuran Memeriahkan HUT Ke-72 TNI

CB, Jember – Brigif Raider 9/2 Kostrad pada Sabtu malam 28 Oktober 2017 tergabung mengikuti acara pesta rakyat dan syukuran dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke-72 yang diikuti oleh segenap lapisan masyarakat, TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah (Pemda) Jember bertempat di Lemdik Secaba Rindam V/BRW Jember.

Acara yang di awali dengan pembukaan oleh Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto, pada sambutannya menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita berlimpah-limpah kenikmatan sehingga acara pada malam ini bisa terselenggara.

Dandim 0824 juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pemerintah daerah, TNI-Polri, Tokoh masyarakat dan semua masyarakat sekabupaten Jember karena telah mendukung sehingga acara ini dapat diselenggarakan dengan lancar dan tertib.

 

 

“Dengan momen yang sangat luar biasa ini dapat menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri itu selalu kompak sehingga dapat memberikan kenyamanan ditengah-tengah masyarakat Jember, Selain itu juga acara ini bertujuan untuk mempererat silaturrahim kepada TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat khususnya yang hadir pada cara ini,” ungkapnya.

Letkol Inf Rudianto juga menegaskan perayaan dan syukuran terdiri dari rangkaian acara sebelumnya telah dilaksanakan diantaranya, Anjangsana ke Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan  Para kaum dhufa serta acara Bhaksos lainnya di wilayah Jember.

Acara yang begitu meriah dengan mendatangkan artis-artis terkenal dari Jember-Banyuwangi, selain itu juga tiket masuk gratis, juga ada Dorprize, Snack dan minum gratis yang di bagikan kepada semua yang hadir dan Acara pesta rakyat dan syukuran dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke-72 sekaligus ditutup dengan lantunan lagu yang dinyanyikan oleh artis yang diikuti para pejabat serta para tokoh agama diatas panggung. (Ertin Primawati)

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *