Jalin Silaturahmi, Pangkalan TNI AL Biak Gelar Latihan Menembak

CB, Biak Numfor Papua – Latihan menembak pistol eksekutif diselenggarakan TNI AL Biak  diikuti pimpinan TNI Polri unsur Fokopimda Biak Numfor , Supiori, Pimpian BUMN/BUMD, Perbankan dan Media/,berlangsung di lapangan tembak Lanal Biak, Kabupaten Biak Numfor Papua.

Danlanal Biak  Kolonel Marinir  Daniel Kreuta mengatakan kegiatan Coffe Morning dan latihan menembak eksekutif sebagai upaya jalin silaturahmi serta melatih kemampuan dalam menggunakan senjata api, khusunya pistol.

“Tujuan latihan menembak untuk menjalin silaturahmi,meningkatkan sinergitas terutama dalam menjalankan tugas kita masing-masing, juga kami undang unsur maritim, forkopimda, pimpinan BUMN,BUMD, serta komponen lainnya untuk meningkatkan kemampuan kita dalam menggunakan pistol dengan teknik yang benar,” ujar Danlanal Kolonel (Mar) Daniel Kreuta di Biak, Rabu (1/11/2017).

“Event ini kita bisa melatih keahlian dalam menembak, kedisplinan dan tentu moment ini kita bisa saling bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan suasana yang lebih santai, baik membicarakan permasalahan lingkup di Kabupaten atau hal lainnya yang non formal,”kata Kapolres.

“Kebersamaan itu penting dan positif dan saya berharap ini dapat berlanjut dengan dibentuk wadah atau perkumpulan sehingga nanti mampu merekrut yang memiliki potensi di bidang menembak,” ujarnya. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *