Proyek Perbaikan Jalan Candi Lontar Mangkrak

CB, SURABAYA – Pembangunan jalan yang ada diwilayah Candi Lontar Kelurahan Lontar , Kecamatan Sambikerep di duga berhenti pengerjaannya hampir 1 bulan berhenti dan banyak para pengendara yang jatuh .

Di duga mangkraknya pengerjaan proyek jalan yang di kerjaan oleh PU Pemerintah Kota Surabaya dan sampai saat ini masih belum ada pengerjaannya , masyarakat yang ada sekitar wilayah proyek tersebut banyak sekali yang mengeluh karena proyek tersebut berhenti lama dan terkesan di biarkan begitu saja .

Saat di temui di Kelurahan lontar Ahmad Widiyantoro mengatalan,” kami sudah seringkali mengirim surat dan selalu kordinasi ke pihak PU akan tetapi kalau masih belum ada pengerjaan kami tidak tau ,” ungkapnya .

Pengerjaan pembangunan jalan tersebut juga tidak ada papan nama proyek di lokasi proyek tersebut seharus ada papan nama tersebut sehingga masyarakat tau kalau pengerjaan jalan raya lontar itu jelas tidak seperti yang sekarang ini proyek pembangunan jalan ini di tinggal begitu saja , kalau sudah musim penghujan jalan tersebut di genangi Air dan bisa membahayakan pengguna jalan serta warga yang ada di sekitar proyek tersebut. (fransisca / sis)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *