Mini Talkshow Peringatan HKN Ke-53 di Kota Mojokerto

CB, Mojokerto – Wali Kota Mojokerto Mas’ud Yunus Sabtu (4/11/2017) membuka acara Mini Talkshow “Remaja Gaul Sehat” di Atrium pusat perbelanjaan di Kota Mojokerto.  Hadir bersama Ketua DPRD Kota Mojokerto Febriana Meldyawati, Kepala Dinas Kesehatan Ch Indah Wahyu dan jajarannya, mini talkshow ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-53.

Di hadapan ratusan pelajar dari perwakilan sekolah se-Kota Mojokerto, Kiai Ud menekankan pentingnya pola hidup bersih dan sehat. Upaya promotif dan preventif harus terus ditingkatkan utamanya mulai dari individu masing-masing.

“Adik-adik remaja adalah penerus perjuangan bangsa. Tentunya harus menjadi generasi yang sehat, agar tercipta Indonesia yang kuat. Untuk menjadi generasi muda yang sehat, kita harus menjauhi hal-hal yang dilarang oleh norma kesehatan termasuk adalah narkoba,” seru Kiai Ud.

Kota Mojokerto, sebut Kiai Ud, adalah kota yang kecil. Namun mempunyai potensi yang besar apabila kita mampu membangun sumber daya manusia yang sungguh-sungguh. “Untuk itu saya berharap kepada adik-adik pelajar agar terus berusaha meingkatkan kualitas sumber daya manusia dengan berusaha menjadi generasi muda yang cerdas, inovatif, kreatif dan punya prestasi. Dalam hal ini kesehatan adalah dasarnya,” terang Kiai Ud. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *