HUT Ke-72 Tahun 2017 Korps Brimob

CB, Madiun – Korps Brigade Mobil atau sering disebut dengan Brimob adalah Pasukan di dalam Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Di usianya yang Ke 72 dengan berdasarkan tema “Dengan Semangat Sinergitas Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat” Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Ke 72 Tahun 2017 diperingati di aloon-aloon Kota Madiun. Selasa(14/11/2017).

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Awan Samodra selaku Inpektur Upacara mengatakan perayaan HUT Brimob Polri ke 72 Th 2017 mengambil tema “Dengan semangat sinergitas Korps Brimob Polri mewujudkan Promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat”. Tegasnya.

“Agar Brimob Polri dapat berperan aktif dalam pelayanan terhadap masyarakat dengan cara ikut membantu masyarakat yang tertimpa musibah, bencana alam, selain tugas – tugas pokoknya.” Imbuh Wakapolda.

Turut Hadir memeriahkan Upacara Danlanud Iswahyudi Marsma TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr., Staf ahli Kodam V/BRW Kolonel Inf Suyanto, Kasrem 081/DSJ Jemz Andre Ratu Edo, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos, Kapolres Jajaran Polda Jatim dan Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun. (Ertin Primawati).

 

 

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *