Danlanud Adisutjipto Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Dinas Operasi

CB РKomandan Lanud Adisutjipto  Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, MM, didampingi para pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto meresmikan dimulainya pembangunan  Mushola di lingkungan Disops Lanud Adisutjipto, bertempat di Baseops Lanud Adisutjipto, Selasa (14/11/2017). Peresmian ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Komandan Lanud Adisutjipto

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM sangat mendukung pembangunan mushola Dishops. Beliau mengucapkan terima kasih pada Kadisops yang telah memprakarsai pembangunan tempat ibadah bagi umat muslim ini sehingga diharapkan sarana ibadah ini akan memberikan efek positif tidak hanya bagi diri sendiri namun juga bagi orang lain demi kemajuan satuan.

“Saya berharap setiap anggota Lanud Adisutjipto selalu menularkan virus positif sehingga kedepan virus positif tersebut akan menularkan dampak yang positif kepada seluruh anggota. Sama halnya dengan pembangunan mushola oleh Kadisops, diharapkan pembangunan-pembangunan fasilitas yang lain dapat diikuti oleh satuan lainnya di jajaran Lanud Adisutjipto, pungkasnya. (Ertin Primawati)

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *