Ceramah Terpadu Tim Koopsau II di lanud Jayapura

CB – Tim dari Koopsau II memberikan ceramah terpadu Lambangja, Intel, POM dan Hukum kepada seluruh anggota Lanud Jayapura di Gedung Megantara Lanud Jayapura, Kamis (16/11/2017).

Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M. Yani Amirullah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kolonel Pom Ramot Simatupang beserta tim yang telah berkenan hadir untuk menyampaikan ceramah kepada anggota Lanud Jayapura.

Dengan adanya ceramah ini diharapkan nantinya akan dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang Keselamatan Terbang dan Kerja serta pengetahuan tentang hukum, yang nantinya dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan dan pelanggaran hukum anggota Lanud Jayapura khususnya, dan TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Danlanud juga menghimbau bahwa keselamatan kerja merupakan hal yang mutlak dan tidak bisa ditawar-tawar lagi dalam setiap aktivitas. Dalam hal ini kita selaku Prajurit TNI Angkatan Udara tidak bisa terlepas dan harus senantiasa memperhatikan keselamatan terbang dan kerja guna mencegah terjadinya kecelakaan atau Zero Accident. Selain itu, setiap kita bertindak, baik perorangan maupun kedinasan selalu terkait dengan hukum. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *