Gerakan “Sadar Wisata Dan Aksi Sapta Pesona” dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia di Gunung Kemungkus

CB – Hari Kamis, 16 November 2017 pukul 08.30 – 16.00 Wib di Dk. Gunungsari RT. 34 Ds. Pendem Kec. Sumberlawang Kab. Sragen dilaksanakan Gerakan Sadar Wisata dan Aksi Sapta Pesona dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia di Gunung Kemungkus.

Hadir dalam acara tersebut Bpk Rinto (Anggota DPR RI Komisi X), Bpk.Suwandi S.sos MM ( Kepala Dispora Kab.Sragen), Sri Rahayu (Staf Kementerian Pariwisata Republik Indonesia), Ibu Risma (Koordinator Kegiatan Dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia), Ibu Asmara Kahesti (Staf Ahli Komosi X DPR RI ), Bpk Muhammad Ikhbal ( Staf Ahli Komisi X DPR RI ), Muspika Kec.Sumberlawang dan Muspika Kec Miri serta warga masyarakat Ds.Pendem 200 orang.

Dalam sambutannya Bpk.Suwandi S.sos MM ( Kepala Dispora Kab. Sragen ) mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Kementerian Pariwisata Republik Indonesia atas bantuanya diantaranya sapu,tong sampah dll. Dengan adanya Gerakan Sadar Wisata dan Aksi Sapta Pesona Gunung kemungkus jadi wisata yang Religi. Kenangan Gunung Kemungkus agar di sampaikan yang baik-baik biar citra Gunung Kemungkus harus bebas Prostitusi.

Dalam sambutannya Bpk Muhammad Ikhbal dan Sri Rahayu ( Staf Ahli Komisi X DPR RI ) mengatakan bahwa sadar Wisata dengan menerapkan Sapta Pesona, aman, nyaman,tertib,senyum,bersih,sehat,kenangan. Aman dalam melaksanakan Ziarah di Gunung Kemungkus,nyawan dalam pelaksananya,Juru kunci harus senyum dalam menerima tamu di yang akan melaksanakan Ziarah Makam Pangeran Samudro,Bersih di lingkungan tempat Wisata Religi Gunung Kemungkus dan menjadikan Kenangan yang baik. Acara Bersih-bersih yang di laksanakan Peserta Sadar Wisata dan Aksi Sapta Pesona di lingkungan Wisata Religi Gunung Kemungkus.(Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *