Proyek Box Culfert Raya Balongsari Tama Selatan Amburadul

CB, SURABAYA – Pelaksanaan pembangunan saluran air atau yang lebih di kenal yaitu Box Culfert yang ada di wilayah Jalan Raya Tama Selatan Balongsari, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Tandes Surabaya terkesan amburadul cara pengerjaannya dan sangat lamban sekali, sehingga warga maupun pengguna jalan sangatlah resah sekali karena jalan tersebut sangat membahayakan pengguna jalan.

Proyek yang di kerjakan oleh PT. Jaya Semanggi E mendapatkan tender dari PU (pekerjaan umum) pemkot (pemerintah kota surabaya), saluran ini beberapa hari ini tidak ada kegiatan pengerjaan proyek sehingga warga sekitarnya mempunyai pendapat kalau pengerjaan proyek ini tidak serius sehingga warga yang mempunyai usaha merasa resah sekali.

 

 

Pengerjaan saluran air ini bertepatan di perempatan atau lampu traficlight sehingga penguna jalan agak terhambat, apa lagi sekarang pun lampu trafighligh yang di pasang oleh Dinas Perhubungan kota surabaya (Dishub) menyala cuma lampu kuning aja.

Apa lagi sekarang sudah musim penghujan kalau jalannya seperti lumpur dan di genangi air sehingga kita kawatirkan ada jatuh korban untuk pengguna jalan yang terpeleset di jalan tersebut.  Sampai saat ini pengerjaan proyek saluran air ini masih berhenti tidak ada satupun orang untuk melanjutkan pengerjaan proyek tersebut .

Saat awak media mencoba mengkonfirmasi dengan warga setempat apa lagi yang mempunyai usaha disekitarnya sangat kecewa sekali dengan cara pengerjaan proyek saluran air yang berada di tempat kami sehingga terkesan sangat amburadul,” ungkapnya, yang tidak mau menyebutkan namanya atau di korankan.

Semua masyarakat maupun warga yang ada di sekitar proyek tersebut berharap kepada pemerintah kota Surabaya untuk segera meninjau proyek yang ada diwilayah balongsari tama selatan ini dan secepatnya proyek ini segera di kerjakan dengan serius. (fransisca/sis)

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *