KEPSEK SMP SATAP SANTIGI DISOROTI WARGA

CB, PARIMO –  Bukan hanya warga atau guru yang bisa menyoroti kinerja kepala sekolah, namun siswa-siswinya pun juga tau bahkan murid tersebut melaporkan ke wartawan bahwa Kepala Sekolah SMP Satap Desa Santigi Kecamatan Ongka Malino Kabupaten Parigi diduga jarang masuk kantor bahkan kadang-kadang hanya satu orang guru saja yang mengajar di SMP tersebut.

Kejadian ini sudah bertahun –tahun sejak ia menjabat sebagai Kepala Sekolah, memang keadan sekolah tersebut sangat memperhatinkan, jika dibiarkan terus menerus jelas yang rugi anak didik dan pelajaran jelas ketinggalan.

Sering wartawan mengunjungi sekolah tersebut untuk konfirmasi namun keberadaan Kepala Sekolah jarang pernah hadir, bahkan kehadirannya dalam satu bulanya bisa dihitung. Dan hal itu janganlah sampai ditiru.

Ada kumpulan  guru-guru yang sedang asyik istirahat, sebut saja (T) saat ditanya wartawan mereka memberi keterangan dan sambil menyoroti Kepala Sekolah Tersebut dengan sebutan “ Kepala Sekolah Jarang Masuk Sekolah,  siapa yang berani tegur dia, sementara dia (kepala sekolah) mempunyai kedekatan dengan atasan,” terangnya

Selain itu, para muridnya sendiri aja membenarkan tentang keberadaan kepala sekolah yang jarang masuk kantor. Makla dari itu, kepala dinas pendidikan setempat agar menangani hal tersebut dan jika dibiarkan bisa berakibat kepada anak didik, itu harapan dari warga. (Tim)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *