PELATIHAN SELAM BAGI PETUGAS DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN PROVINSI JAWA TIMUR

CB, SITUBONDO –  Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi JawaTimur menggelar Pelatihan Selam Angkatan II Bagi Petugas Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi JawaTimur, Selasa (07/25/17) sampai dengan Jumat (07/28/2017) di PasirPutih Beach Hotel Kabupaten Situbondo.

Pelatihan Selam Angkatan II ini di ikuti oleh 15 (lima belas) orang Petugas Lapangan dari UPT Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi JawaTimur.Adapun rangkaian acaranya untuk hari pertama adalah Penyampaian Materi Pengetahuan Akademis Penyelaman (PAP) oleh Instruktur. Hari kedua dilanjutkan dengan materi Latihan Keterampilan Kolam (LKK) dan Penyelaman Laut dangkal. Hari ketiga Peserta Mulai melakukan penyelaman laut dalam.

Dengan di adakannya Pelatihan Selam ini adalah salah satu solusi agar petugas di Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi JawaTimur memiliki keterampilan dalam melaksanakan tugas pengawasan sumber daya kelaiutan dan perikanan di tempat bekerja masing-masing.Mengingat bahwa wilayah nol sampai 12 mil laut adalah wewenang pengelolaan dari Pemerintah Provinsi.(ANGGA)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *