Kapolres Mojokerto Kota Secara Resmi Tutup Turnamen Bola Voli Kapolresta Cup 2017

CB, Mojokerto – Tiada hari tanpa upaya untuk peduli terhadap prstasi olah raga oleh Polres Mojokerto Kota. Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo, SH SIK menyerahkan tropy kepada para pemenang usai pertandingan grand final yang sekaligus sebagai penutupan turnamen bola voli Kapolresta Cup 2017 bertempat di lapangan bola voli Polsek Kemlagi, Sabtu (2/12/2017).

Turut hadir dalam kegiatan pertandingan Grand Final dan acara penutupan Turnamen Bola Volley Kapolres Mojokerto Kota Cup 2017 antara lain adalah Danrem 082 CPYJ diwakili Letkol Caj Drs Sutejo MM (Kasipers Rem 082/CPYJ), Dandim 0815 diwakili Kapten Inf Eko Wahyudi (Danramil 0815/06 Kemlagi), Kadisbudpar Pora Kab. Mojokerto diwakilkan Kabid. Olah Raga (Zainul Arifin), Pejabat Utama Polres Mojokerto, Muspika Kec. Kemlagi, Muspika Kec. Gedeg, Para Kapolsek Jajaran Polres Mojokerto Kota, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat wilayah Kec.Kemlagi, Para Kades se Kec. Kemlagi Kab. Mojokerto serta sekitar 2000 penonton dan pendukung tim.

Adapun dalam pertandingan Grand Final putra yang berhadapan antara Tim Putra Semeru Polda Jatim VS Gajah Mada Mojosari Mojokertodi pimpinan Wasit 1 Agus dan Wasit 2  Arif yang merupakan Wasit Nasional dengan hasil Tim Gajahmada Mojosari Kab. Mojokerto berhasil memenangkan pertandingan dengan score 3 – 1 dan dengan rincian Set 1 : 25 – 19, Set 2 : 23 – 25, Set 3 : 19 – 25 dan Set 4 : 17 – 25

Dalam pernyataan resminya saat penutupan turnamen bola Volli antar club se Jatim Kapolresta Cup 2017, Kapolres Mojokerto Kota menyampaikan bahwa  :

  1. Pelaksanaan turnamen ini berjalan dari tanggal 28 Oktober s.d 2 Des 2017 ( 36 hari ) dan Alhamdullilah dapat berlangsung dengan lancar, kita sudah mendapatkan sang juara, diharapkan agar club club lain dapat lebih meningkatkan prestasinya dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara ini dengan baik dan lancar
    b. Ucapan resmi penutupan Turnamen bola Volley antar club se Jatim Kapolresta Cup 2017.

Acara selanjutnya ditutup dengan penyerahan Tropy dan uang pembinaan kepada para pemenang yang antara lain :

  1. Juara 3 dan 4 putra di serahkan oleh Kasipers mewakili Danrem 082/CPYJ.
  2. Juara 2 Putra dan Putri di serahkan oleh Kabid. Olah Raga mewakili Kadisbudpora Kab. Mojokerto
  3. Juara 1 Putra dan Putri oleh Kapolres Mojokerto Kota.

Dengan demikian, hasil akhir dari turnamen Kapolresta Cup 2017 adalah sebagai berikut :

1). Team Putra
Juara 1 : Gajahmada Mojosari Kab. Mojokerto.
Juara 2 :
Putra Semeru Polda Jatim
Juara 3 :
Arsega Kemlagi Kab. Mojokerto
Juara 4 :
AVC Surabaya.

2). Team Putri
Juara 1 :
MC Sport Gedeg Kab. Mojokerto
Juara 2 :
Satria Muda Lamongan

Selama kegiatan berlangsung situasi berlangsung tertib, aman dan lancar. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *