Menarik Perhatian…Aksi Kemanusiaan Srikandi Polwan Polda Bali

CB, Karangasem – Polwan Polda Bali beraksi dalam aksinya sebagai srikandi yang membanggakan. AKBP Dra. Indrayati memimpin 21 personel polwan untuk dikirim menuju posko pengungsian Desa Pesedehan, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Minggu (3/12/2017)

Setibanya di posko, para Srikandi Polda Bali ini langsung disambut oleh Prebekel desa Pesedahan Ir. Wayan Astawa bersama Bhabinkamtibmas Desa Pesedahan Bripka Nyoman Sudiantara.

Desa Pesedahan dibagi dalam 3 posko, terdiri dari Banjar Kanginan sebagai posko 1, Banjar Dauhan sebagai posko 2 dan di perumahan pada desa tersebut sebagai posko 3. Dalam hal ini jumlah pengungsi yang berada di desa pesedahan sebanyak 377 jiwa dari seluruh posko  yang ada pada desa tersebut. Adapun pengungsi yang berada di posko terdiri dari anak – anak, lansia dan bahkan ada yang baru lahir.

Srikandi Polwan Polda Bali menyerahkan secara langsung bantuan berupa sembako yang terdiri dari, telur, bawang putih atau merah, minyak, sayur mayur, dan bingkisan untuk anak – anak.

Untuk menunjukkan pelayanannya rombongan Srikandi Polwan tersebut memberikan motivasi, keceriaan atau hiburan untuk anak – anak serta tak lupa juga membantu dalam memasak.

“Semoga kedatangan kami menjadi suntikan moral bagi mereka yang megungsi disini agar selalu tabah, semangat dan selalu bergembira serta apa yang telah kami berikan semoga bermanfaat bagi mereka” jelas AKBP Dra. Indrayati. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *