IKA Stikosa-AWS Serahkan 45 Judul Buku

Ket Gambar : Burhanuddin, Ketua IKA STIKOSA AWS (kanan) secara simbolis menyerahkan sumbangan buku kepada Ketua STIKOSA AWS Ismoyo.

CB, SURABAYA – Program “Peduli Kampus Alumni Sumbang Buku” yang diprakasahi Ikatan Alumni (IKA) Stikosa-AWS, telah berhasil mengumpulkan penggalangan dana yang selanjutnya dijadikan dalam bentuk buku. Buku dengan 45 judul yang sangat diperlukan mahasiswa-mahasiswi Stikosa-AWS tersebut, diserahkan oleh Plh Ketua IKA Stikosa-AWS Drs Burhanuddin MM kepada Ketua Stikosa-AWS Ismoyo. Rabu (6/12/1017)

Penyerahan buku pelajaran dilaksanakan pada acara “Kelas Inspirasi”, sebagai rangkaian dalam Dies Stikosa-AWS Ke-53 yang puncaknya akan diperingati pada 9 Desember 2017 mendatang. “Kami atas nama IKA Stikosa-AWS, berharap agar sumbangan buku yang tak ada nilainya bermanfaat bagi adik-adik yang kini tengah menempuh pendidikan di Stikosa-AWS,” kata Burhan, panggilan akrapnya.

Burhan berharap, agar seluruh civitas akademi menyatukan visi untuk memajukan Stikosa-AWS bersama-sama. Kalau pekerjaan dikerjakan secara ikhlas dan bersama-sama, Insyaallah berhasil. “Mari kita bersatu padu menatap hari esok yang lebih cerah, yakni Stikosa-AWS yang semakin berjaya. Mari kita rapatkan barisan satu sama lainnya. Hilangkan perbedaan demi kemajuan kita bersama. Terakhir kepada adik-adik yang tak lama lagi ada yang diwisuda, saya katakan selamat bergabung dengan IKA,” kata Burhan.

 

Sementara itu, Satriya Narada, CEO Bali Post Group yang menjadi pembicara dalam acara tersebut mengatakan, kreativitas jangan sampai membunuh diri sendiri. Kreativitas itu ibadah dan karya kerja kita yang inovatif dan produktif. “Tanpa Kreatifitas dan inovatif kita akan mati. Untuk memunculkan kreativitas, kita harus menggali hal-hal yang baru,” katanya.

Yekti Prawinsiwi, Bendahara IKA saat ditemui mengatakan, dana yang terkumpul dari partisipasi alumni sebesar Rp 3.850.000. “Dana tersebut oleh panitia dibelikan buku 45 judul. Sebelum kami ke toko buku, kami menanyakan ke pihak kampus buku apa saja yang diperlukan. Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada alumni, khususnya yang turut berpartisipasi dalam program ini,” kata Siwi panggilan akrabnya. (Zainal)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *