Polsek Puri Dialogis Dengan Muda-Mudi

CB, Mojokerto – Unit Patroli Polsek Puri Polres Mojokerto melaksanakan patroli sambang dialogis dengan muda mudi yang sedang berkumpul di jalan raya sumolawang Kec. Puri Kab. Mojokerto, memberikan arahan agar tidak menikmati malam dengan meminum minuman keras, yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dan bisa mengganggu ketertiban umum.

Kegiatan ini dilakukan unit Patroli Polsek Puri Polres Mojokerto yang dipimpin Aiptu Heri Mardi selaku PS. Panit Sabhara Polsek Puri dalam rangka menindaklanjuti arahan dan atensi Kapolsek Puri, AKP. Airlangga. R. Pharmady, SE agar seluruh anggota Polsek Puri khususnya unit Sabhara, harus selalu melakukan patroli dan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Rabu (06/12/2017) pukul 01.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Andik Cahyono memberikan himbauan kamtibmas kepada muda mudi yang sedang berkumpul menikmati malam (begadang), yakni; “Agar tidak mengganggu ketertiban umum, jangan melakukan pesta miras seperti yang terjadi di daerah lain yang mengakibatkan banyaknya korban jiwa.”Bripka Andik C. juga menghimbau kepada muda mudi yang sedang begadang, apabila tidak ada kegiatan yang bermanfaat lebih baik pulang ke rumah masing-masing, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *