Danramil 0817/01 Driyorejo Hadiri Peresmian Kantor Basecamp Mojokerto PT. PLN  TJBTB

CB – Danramil 0817/01 Driyorejo  hadiri acara peresmian kantor Basecamp Mojokerto PT. PLN TJBTB APP Malang Gitet Krian bertempat di halaman kantor Basecamp PT. PLN Gitet Krian Desa Sumput, Selasa (09/01/2018). 

Hadir dalam kegiatan Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Czi. Kasdi, Kapolsek Driyorejo Kompol Sukri S.Psi M.Si., Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sumput Serka Rudy dan Aipda Wandik,  Forkopimka Driyorejo, General Manajer PT. PLN TJBTB Transmisi Jatim-Bali Bp. Sumariadi, Manajer Keuangan dan SDM PT. PLN TJBTB Transmisi Jatim-Bali Bp. Asnil Fauzi, Manajer PT. PLN TJBTB APP Malang Bp. Fermi, Staf Gitet Krian, Kades Sumput H. Sutaji SE, Penceramah Agama KH. Ali Rohmat serta para undangan dan Anak Yatim Piatu Ponpes Al-Hidayah Wilayah Desa Sumput.

Rangkaian acara pembukaan oleh Manajer PT. PLN TJBTB APP Malang Bp. Fermi dilanjutkan sambutan Manajer Keuangan dan SDM PT. PLN TJBTB Transmisi Jatim-Bali Bp. Asnil Fauzi.

Selanjutnya pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu Ponpes Al-Hidayah dan ceramah Agama oleh KH. Ali Rohmat.

General Manajer PT. PLN TJBTB Transmisi Jatim-Bali oleh Sumariadi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para undangan. Ia menjelaskan tugas dari PT. PLN TJBTB Transmisi Jatim-Bali dalam hal mengamankan kelistrikan dari perbatasan Jateng sampai Bali. Dijelaskan pula fungsi Basecamp yang sudah jadi dari Tahun 2016.

Sumariadi berharap dengan adanya Kantor Gitet Krian ini bisa lebih baik dan maksimal lagi dalam melayani masyarakat. “Karena PT. PLN TJBTB Transmisi Jatim-Bali ini sudah menjadi Aset Obyektivitas Nasional maka tetap kami melaporkan ke pihak Polda Jatim dan Kodam V/Brawijaya,” kata Sumariadi General Manajer PT. PLN TJBTB Transmisi Jatim-Bali.

Usai sambutan, dilakukan penguntingan pita, penandatangan Batu Prasasti, pemotongan tumpeng dan peninjauan kantor. Acara peresmian kantor Basecamp Mojokerto PT. PLN TJBTB APP Malang Gitet Krian dimulai  pukul 12.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.00 WIB. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *