Bangunan Pasar Capai 1 M Mubasir, Tak Berfungsi Seperti Layaknya

CB, DONGGALA – Sangat disayangkan jika sebuah bangunan Pasar yang begitu Megah lantas tidak punya asas manfaat ke Masyarakat dibiarkan begitu saja menjadi pasar hantu, berindikasi kerugian anggaran negara untuk bangunan itu.

Karena itu untuk apa dibangunan pasar begitu megah dengan anggaran yang begitu besar tidak dapat di fungsikan oleh rakyat jadi pajangan atau tontonan, sehingga warga Desa Rerang Kecamatan Damsol Kabupaten Donggala Profinsi Sulawesi Tengah mengeluhkan tentang hal tersebut.

Bangunan Pasar dikeliling rumput-rumput dibangun pada Tahun 2015 dan besaran anggaran sekitar 1 Miliar mulai rusak karena tidak terawat dan letak bangunan sangat strategis berdiri di Jalan Trans Sulawesi.

Hal ini disampaikan oleh Warga Desa Setempat yang mana ingin menggunakan pasar tersebut sebagai tempat ladang mata pencaharian pada akhirnya harapan mereka hanya sia-sia saja, sementara yang menjadi kendala dari bangunan tersebut tidak dapat difungsikan masalah di pembebasan lahan disengketakan oleh pihak pemilik lahan kata mereka. Harapan dari warga Desa agar pemerintah melakukan tindakan-tindakan dengan bangunan pasar tersebut bisa jadi bermanfaat untuk mereka. (Fad/din)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *