Paslon Independen Harriyadin Mahardika dan Arif Rahman Datang ke KPU Kota Madiun

CB, MADIUN – Bakal calon walikota dan wakil walikota Madiun dari jalur independen, Harriyadin Mahardika dan Arif Rahman datang ke Komisi Pemilihan Umum Kota Madiun di hari pertama pendaftaran bakal calon untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota madiun pada kontestasi pemilukada kota madiun yang sedianya akan dibuka hingga hari rabu, Senin (08/01).

Rombongan Harriyadin Mahardika datang dengan 250 simpatisan dengan mengendarai sepeda motor untuk memberi dukungan pada 27 juni 2018.

Harriyadin Mahardika sengaja mendaftar pertama lebih awal karena untuk menunjukkan bahwa tim pemenangan Harriyadin Mahardika dalam kondisi solid.

“Sengaja kami pertama mendaftar, karena kami pertama kali mendapatkan rekomendasi, tapi rekomendasi sendiri, dan untuk menunjukkan bahwa tim kami Solid, Siap, Profesional dan yakin akan menang” terang Mahardika.

Dirinya menambahkan “pilkada adalah persaingan figure, Kami mempunyai positioning yang sangat kuat di segmen pemilih tertentu dan figure Kami mempunyai kelebihan-kelebihan, yang pasti track record kami tanpa track record yang buruk dan Kami yakin dengan ini masyarakat kota Madiun akan memilih Kami (Henry)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *