Masyarakat dan TNI Gotong Royong Bangun Masjid

CB, SUL-TENG –  Semangat Masyarakat Bergotong Royong  Desa Silampayang Kecamatan Kasimbar Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah didalam Pembangunan Masjid Nurul Hidayah didampingi Kerja Oleh KIPAN-B YONIF 711/Rks Brigif 22/ Ota Manasa Kodam XIII/Merdeka .

Dengan Keikhlasan saling membantu bekerja guna meringankan beban masyarakat ditunjukan langsung oleh Anngota TNI setempat disaksikan banyak orang serta pemerintah Desa di Hadiri Langsung Lettu M.Asdar F   Selaku Komandan Kompi Senapan B Yonif 711.

 

 

Tidak Sungkan Tim Dari anggota TNI tersebut membaur dengan masyarakat dengan melihat loreng Hijau Masyarakat Desa tersebut semangat berapi-api didalam bekerja, sekitar 30 Personil dari TNI yang bekerja  Melaksanakan Karya Bhakti.

Mereka bekerja ada yang mencampur semen dan pasir, sebagaian saling memberi campuran semen sambil berbaris agar sampai ke Lantai dua Masjid tersebut, ada yang merapikan lantai semen dan yang lainya meperbaiki posisi tiang-tiang pintu jendela ini dikerjakan pada minggu kemarin.

Dengan hadirnya anggota TNI,  masyarakat didalam kegiatan pembangunan Masjid ini mengucapkan banyak terima Kasih atas gotong royong tersebut dan memberikan  hal yang positif  kepada masayarakat motivasi untuk terus  memupuk kebersamaan. (Saleh)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *