“Karya Bhakti Bersama” Sinergitas Forkopimka DRIYOREJO dengan Perusahaan Sumput Abadi, Bersihkan Saluran Air Sepanjang Jalan Poros Sumput

CB, Gresik – Koramil 0817/01 Driyorejo melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama Sinergitas Forkopimka Driyorejo dengan Perusahaan Sumput Abadi (Desa Tanjungan, Sumput dan Driyorejo) bertempat di Saluran Air Sepanjang Kanan-Kiri Jalan Poros Desa Sumput, Sabtu (13/1/2018).

Sebelumnya, personel yang terlibat Karya Bhakti Bersama berkumpul di halaman Gudang Hartono.

Dari Forkopimka Driyorejo yaitu Camat Driyorejo Bp. Satriyo Utomo S.Sos M.Si beserta Anggota Stafnya, Kapolsek Driyorejo Kompol Sukri S.Psi M.Si beserta Anggotanya, Batituud Koramil 0817/01 Driyorejo Pelda Ronny beserta anggota Koramil yang lainnya.

Tiga Pilar Desa Sumput yang hadir diantaranya Kades Sumput H. Sutaji SE., Babinsa Serka Rudy dan Bhabinkamtibmas Aipda Wandik Junaidi, Kades Tanjungan Bp. Lukman Hakim, SE dan perangkatnya, Kades Driyorejo Bp. Choirul Mahmud beserta perangkatnya, Perangkat Desa Sumput diantaranya Anggota LKD/LPMD, BPD dan Kartar Desa Sumput.

Selain itu, hadir juga pengurus Paguyupan Perusahaan Sumput Abadi (Desa Sumput, Driyorejo dan Tanjungan), Perwakilan karyawan Perusahaan -+ 70 orang, Pekerja dari PT. WIKA Tol SUMO II, Anggota Komunitas Driyorejo Bersatu.

Dalam sambutannya, Forkopimka Driyorejo yang diwakili Camat Driyorejo mengucapkan terima kasih atas partisipasi para undangan yang hadir dalam kegiatan Karya Bhakti Bersama tersebut.

Camat Driyorejo menjelaskan latar belakang dilaksanakan kegiatan Karya Bhakti. Dijelaskan juga fungsi utama pelaksanakan Karya Bhakti yaitu untuk memperlancar dan mengurangi debit air yang ada di saluran air tersebut sehingga apabila hujan turun biar volume banjir di Sepanjang Jalan Poros Desa Sumput agar lancar mengalir ke Kali Avour.

Pembagian Sektor Sasaran Karya Bhakti oleh Ketua Paguyupan Perusahaan Sumput Abadi Bp. Ari. Pelaksanaan Karya Bhakti yang dimulai pukul 07.00 WIB, selesai pada pukul 16.00 WIB. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *