Kompak! TNI-Polri Olahraga Bersama di Makodim 0826 Pamekasan

CB, Pamekasan – Guna menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah Kabupaten Pamekasan, ratusan anggota TNI dan Polri dari Kodim 0826 Pameaksan dan Polres Pamekasan menggelar apel bersama dan dilanjutkan olahraga bersama.

Kegiatan tersebut dimulai dengan apel bersama di Lapangan Apel Mapolres Polres dilanjutkan jalan santai menuju Makodim 0826 Pamekasan, dilanjutkan senam bersama dan olahraga gembira.

Olah Raga Bersama TNI – POLRI ini diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – POLRI dalam mewujudkan Kabupaten Pamekasan yang aman dan damai. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI – POLRI di Kabupaten Pamekasan siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.

Kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka rangkaian Hari Juang Kartika atau Hari TNI AD, yang bertujuan agar sinergitas TNI Polri semakin mantap dan kuat. Kata Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf. Nuryanto

“Kedepan bahwa dengan makin bersinerginya TNI Polri, jalinan silaturahmi semakin terjalin dengan baik, sehingga tugas-tugas yang berhubungan dengan menciptakan suasana kondusif khususnya di wilayah Pamekasan dapat tercapai,” jelasnya.

Dilanjutkan Nuryanto, bahwa sinergitas yang baik antara TNI Polri, otomatis tugas pengamanan Pilkada akan lebih lancar ke depannya.

Sementara Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K menyampaikan menyambut baik undangan dari Kodim 0826 dalam rangka Hari Juang Kartika dalam bentuk olahraga TNI Polri.

“Harapan tentu TNI Polri di wilayah Kabupaten Pamekasan semoga soliditasnya semakin baik. Dengan solidnya TNI Polri, situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pamekasan akan terwujud,” katanya.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K juga berharap, dengan soliditas TNI Polri, momen tahapan-tahapan Pilkada 2018 akan kondusif berjalan dengan lancar. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *