Opsnal Polres Gresik Tangkap Budak Shabu

CB, Gresik – Satuan narkoba polres Gresik terus melakukan penangkapan terhadap para budak shabu-shabu / Narkoba yang telah merusak para generasi penerus bangsa.

Pada hari rabu (2/5) tepatnya di jalan Kh. Kholil di wilayah Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik Jawa Timur telah terjadi penangkapan terhadap tersangka yang bernama AM AIS DOL (30) warga jalan Kh. Kholil 2- B /12 RT/RW : 01/03 Kelurahan Kebungson, Kecamatan Gresik.

Karena dengan sengaja dan tanpa hak menawarkan untuk di jual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli, menukarkan atau menyerahkan dan memiliki, menyimpan dan menguasai Narkoba golongan 1 bukan tanaman jenis shabu.

Barang bukti yang telah diamankan oleh petugas adalah : 1(satu) bekas kotak kaca mata yang di dalamnya berusu 1(satu) set alat hisap shabu sisa konsumsi dengan berat 1,92 Gram setelah di timbang beserta pipet kaca.

1 (satu) pipet kaca.

1 (satu) plastik klip bekas isi shabu 1 (satu) korek api gas.

2 (dua) skrop terbuat dari potongan sedotan, 2 (dua) cuttonbut, 4 (empat )plastik klip

Kasat narkoba AKP. Redik Tribawanto, S.SOS, SH.MH.telah membenarkan adanya penangkapan tersebut, tersangka di jerat dengan pasal 112 ayat (1) UU RI NO.35 tahun 2009 tentang Narkotika. (sis)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *