Danrem 083/BDJ Bersama Jajarannya Ikuti Launching BRAWIJAYA CYCLING CLUB (BCC) Serentak Jajaran KODAM V/BRAWIJAYA

CB, Malang – Bertempat di Aula Skodam V/Brawijaya Jl. Tugu Kec. Klojen Kota Malang Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo memberangkatkan 350 peserta Bikers pada kegiatan Lounching Brawijaya Cycling Club (BCC) serentak jajaran Kodam V/Brawijaya, Jum’at (11/5/2018)

Pada sambutannya Pangdam V/Brw yang dibacakan oleh Danrem 083/Bdj mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan Launching Brawijaya Cycling Club, selain untuk menjaga kebugaran tubuh kita juga sebagai  upaya untuk meningkatkan olah raga bersepeda dikalangan anggota Prajurit dan PNS Kodam V/Brw serta masyarakat, oleh karena itulah saya menyambut baik kegiatan Launching Brawijaya Cycling Club karena disamping bermanfaat bagi kesehatan juga kita dapat bersilaturahmi, menumbuhkan keakraban dan kebersamaan.

Diakhir sambutanPangdam V/Brw yang dibacakan Danrem 083/Bdj menekankan “Saya berharap kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam V/Brw serta masyarakat yang mengikuti kegiatan ini, agar selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan selama perjalanan, laksanakan dengan gembira sesuaikan dengan kemampuan masing – masing agar tujuan kegiatan olah raga bersepeda ini tercapai dengan baik karena route yang kita lalui merupakan jalan umum yang ramai dengan arus lalu lintas.

Lounching Brawijaya Cycling Club kali ini menempuh jarak kurang lebih 40 Km bersama club-club yang lain dengan menempuh route sebagai berikut : Start Aula Skodam – Jl. Tugu – Jl. Kertanegara – Jl. Turnojoyo – Jl. Patimura – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. M. Wiyono – Jl. Ranugrati – Jl. Danau Toba – Jl. KI. Ageng Gribig – Jl. Ampeldento – Jl. Raya Pakis – Mendit – Jl. LA. Sucipto – Jl. Borobudur – Jl. Sukarno Hatta – Jl. M. Panjahitan – Jl. Ijen – Jl. Semeru –  Jl. Kahuripan –  Finish Aula Skodam.

Ikut pula menyemarakkan kegiatan ini diantaranya Mayjen TNI Purn I Made Sukadana, Club RCC Kota Malang dan Perwakilan Club Gowes Kota Malang, selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *