Pertemuan PIA Ardhya Garini Cab.5/Gab IV Pusdiklat Paskhas

CB, Bandung – Bertempat di Gedung Bambang Nur Ernawan Pusdiklat Paskhas PIA Ardhya Garini Cab.5/Gab IV Pusdiklat Paskhas mengadakan acara kegiatan pertemuan. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.5/Gab IV Pusdiklat Paskhas Ny. Mulia Chandra Waskita, Jumat (11/5/2018).

Ny. Mulia Chandra Waskita menyampaikan “Bina rumah tangga dengan baik agar terwujud rumah tangga yang rukun dan bahagia tenteram dan damai, janganlah mengukur kebahagiaan hanya dengan harta, tahta ataupun jabatan saja, namun kebahagiaan adalah dari hati kita sendiri, saling sayang dan saling cinta antara anggota keluarga.”

“Sebagai seorang istri anggota harus dapat mendukung suami dalam melaksanakan dinas/tugas agar suami siap untuk bekerja. Kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa tentang apa yang kita dapat, sehingga terwujud keluarga yang bahagia, serta jalin komunikasi yang baik diantara keluarga dan manfaatkan kegiatan seperti ini agar diantara kita saling kenal.” Tambahnya.

Dalam acara tersebut dilaksanakan juga penyampaian tentang penyakit servik oleh Lettu Kes dr. Hendry yang merupakan dokter kesehatan Pusdiklat Paskhas. Dilaksanakan juga pemberian santunan kepada anak asuh PPAA (Perwira Peduli Anak Asuh) oleh Ny. Mulia Chandra Waskita yang didampingi ibu-ibu pengurus. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *