Siswi SMPN 5 Simpang Empat Kembali Raih Juara Nasional Muaythai Indonesia

CB, TANAHBUMBU – Angely Dwi Sabrina siswa kelas VIII SMPN 5 Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan kembali meraih juara 1 pertandingan Muaythai Indonesia Liga Nasional yang dilaksanakan tanggal 7 – 12 Mei 2018 di GOR Lembu Peteng – Tulung Agung – Jawa Timur. Angely Dwi Sabrina meraih juara 1 dalam pertandingan Muaythai Liga Nasional kali ini mengalahkan lawan tandingnya yang berasal dari Papua.

Kepala SMPN 5 Simpang Empat Sudarmono,Spd kepada media ini menerangkan bahwa sebelumnya Angely Dwi Sabrina dua kali telah meraih juara dua Nasional yaitu pada kejuaraan Liga Nasional Muaythai Indonesia pada tahun 2016 dan 2017. Sudarmono,Spd mengatakan bahwa dia dan keluaraga besar SMPN 5 Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan turut bangga, terutama guru pelatihnya yaitu Nurjahid Hakim Ash Shidiqi (Pak Diki sapaan akrabnya) atas prestasinya yang telah membawa citra baik nama lembaga SMPN 5 Simpang Empat kekanca Nasional.

Kepada Angely Dwi Sabrina, diharapkan dapat mempertahankan prestasinya dan selalu berlatih untuk meraih juara Nasional pada iven-iven berikutnya, ungkap Sudarmono,Spd.   (Jhon)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *