Danwing III Paskhas Memberikan Jam Komandan kepada Prajurit Paskhas Medan

CB, Medan – Bertempat di Aula G. Siahaan Yonko 469 Paskhas, Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Bambang Hariyono didampingi Komandan Batalyon Komando 469 Paskhas Letkol Pas Jumongga Sitinjak, menyampaikan beberapa arahan dan penekanan kepada seluruh personel baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Mawing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas yang hadir dalam acara Jam Komandan.

Komandan Wing III Paskhas menyampaikan “Para prajurit agar mempersiapkan diri karena Wing III Paskhas akan melaksanakan kegiatan Latihan Hardha Marutha yang akan dilaksanakan di Pontianak dan pelaksanaannya direncanakan setelah hari raya Idul Fitri 1439 H.”

“Dalam rangka menyikapi kejadian teror akhir-akhir ini agar senantiasa setiap prajurit dapat mempertajam naluri intelijennya serta selalu waspada dalam berdinas.” Tambah Danwing II Paskhas.

“Para prajurit harus tetap menjaga sinergitas antara TNI dan Polri, dalam hal ini staf intelijen agar selalu melaksanakan koordinasi yang ketat dengan satuan samping guna pengamanan markas. Setiap prajurit lebih meningkatkan kewaspadaan di Satuan masing-masing terutama yang melaksanakan Dinas Dalam dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Tegas Kolonel Pas Bambang Hariyono.

Kepada seluruh prajurit Danwing III Paskhas menambahkan “Hindari gesekan dengan masyarakat dan lingkungan guna menghindari hal-hal yang dapat merugikan baik pribadi, satuan maupun masyarakat.
Turut hadir dalam Jam Komandan tersebut Wadanyonko 469 Paskhas Mayor Pas Didik Adi Susanto, Seluruh Perwira Mawing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas beserta seluruh prajurit Mawing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas.

Setelah selesai kegiatan Jam Komandan dilanjutkan dengan kegiatan menembak pistol oleh seluruh Perwira Mawing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas.(Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *