Prajurit PR 502 KOSTRAD Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan TPU di Desa Jabung

CB – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H prajurit Para Raider 502 Kostrad beserta warga desa binaan bergotong – royong membersihkan tempat pemakaman umum ( TPU ) di desa Jabung Kecamatan Kemantren  Kab. Malang. Rabu (16/5 /2018).

Sasaran kerja bhakti kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah di areal pemakaman. Salah satu warga desa Jabung Bapak Tarno  menyampaikan banyak terima kasih kepada TNI khusunya prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad yang telah membantu membersihkan tempat pemakaman umum desa Jabung ini.

Wadan Yonif Para Raider 502 Kostrad  Mayor Inf Bagus Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bukti TNI manunggal dengan rakyat. “Kegiatan ini merupakan wujud implementasi dari kegiatan teritorial kami, sehingga terjadi kesinambungan antara TNI dengan rakyat,” tutur Mayor Inf Bagus Kurniawan.

Selain itu Mayor Bagus Kurniawan juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif. “ Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi masyarakat untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong – royong dalam kebersihan lingkungan,” harapnya. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *