Pangkoopsau II : Netralitas TNI Harus Tetap Terjaga

CB – Pangkoopsau II Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. melaksanakan kunjungan kerja di Lanud Abd. Saleh, Rabu (23/5/2018). Kedatangan Pangkoopsau II dan Ketua Pia Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Fadjar Prasetyo beserta rombongan tersebut disambut langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S.Sos.

Turut hadir dalam penyambutan adalah Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Aspiati Andi Wijaya, Komandan Wing 2 Lanud Abd. Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S. Sos., M.AP., Kadisops Lanud Abd. Saleh Kolonel Pnb Reza R. Sastranegara, S.Sos., M.AP. Kadispers Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, Kadislog Letkol Tek Henry R.L. Tobing, S.E.serta para pejabat Lanud Abd Saleh.

Acara yang dilanjutkan dengan paparan Komando oleh Komandan Lanud Abd Saleh, bertempat di Ruang Kanjuruhan VVIP, dalam paparannya Komandan Abd Saleh menyampaikan gambaran umum tentang kondisi Lanud Abd Saleh dan permasalahannya. Selain itu Komandan berharap dengan paparan tersebut akan dapat ditemukan berbagai solusi guna meningkatkan kinerja dan kwalitas Lanud Abd Saleh.

Usai paparan Pangkoopsau II melanjutkan pengecekkan secara dekat ke Portable Runway Lighting Kit, mobil Air Trafic Control, Pos Bom, dan dilanjutkan peninjauan kolam renang Tirta Ambara.

Selain itu Pangkoopsau II menyempatkan memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira Lanud Abd Saleh bertempat di Gedung Cakrawala, dimana Pangkoopsau II. Memberikan apresiasi atas loyailtas dan dediksi para anggpota Lanud Abd Saleh, terkait tugas-tugas yang diembannya berjalan dengan baik dan lancer.

Pangkoopsau II berpesan bahwa dalam melaksanaken tugas yaitu dengan menigkatkan kataqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena semakin dekat denga-Nya maka akan dapat memotifasi dalam melaksanakan tugas dengan baik dan penuh semangat.

Diakhir pengarahannya Pangkoopsau II, berharap anggota Lanud Abd Saleh meningkatkan Lambangja (Keselamatan Terbang dan Kerja), juga tidak melakukan pelanggaran, dan tidak terlibat kasus narkoba, serta netralitas TNI harus tetap dipegang teguh, paparnya.

Sementara Ketua Pia Ardhya Garini Daerah II Koopsau II beserta pengurus dalam waktu yang bersamaan melakukan kunjungan kerja ke sekolah-sekolah dibawah yayasan Ardhya Garini, yaitu mulai dari PAUD, TK Angkasa, SMP Angkasa Hingga SMK Penerbangan yang berlokasi di Lanud Abd Saleh. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *