Kasdim 0815 Mojokerto Ikuti Safari Ramadhan Di Masjid Al-Falah Gondang

CB, Mojokerto – Bulan Suci Ramadhan menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi. Seperti Pemkab Mojokerto, yang mengisi bulan Ramadhan dengan menggelar Safari Ramadhan di beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Masjid Al Falah Desa Gondang Kecamatan Gondang menjadi sasaran keempat Safari Ramadhan Pemkab Mojokerto, yang dipimpin Wabup H. Pungkasiadi, SH, Kamis (24/05/2018).

Tampak hadir Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, Kakan Kemenag Kabupaten Mojokerto, Ketua MUI Kabupaten Mojokerto KH. Mashul Ismail, Para Asisten Sekda, Ka OPD dan Kabag,  Forpimka Gondang, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Hj. Yayuk Pungkasiadi dan Pengurus, Takmir Masjid Al Falah dan Warga Masyarakat.

Kegiatan Safari Ramadhan diisi dengan sholat isya dan sholat tarawih dilanjutkan sambutan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Wabup beserta rombongan oleh Camat Gondang, Amat Susilo, S.Sos, MM mewakili Forpimka.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Pungkasiadi, SH., diantaranya menyampaikan, kegiatan safari ramadhan ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus komunikasi dengan masyarakat di wilayah guna menyerap aspirasi.

Masih tuturnya, pada prinsipnya  program pembangunan khususnya infrastruktur jalan dalam tahun 2018 harus optimal. Di akhir sambutannya, Wabup mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan Pemilukada 2018 sehingga berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Pembacaan doa oleh Ketua MUI Kabupaten Mojokerto KH. Mashul Ismail, menjadi penutup acara Safari Ramadhan. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *