Sekdaprov Sukardi Dorong REI Bangun Perumahan Terjangkau

CB, SURABAYA – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Akhmad Sukardi mendorong DPD Real Estate Indonesia (REI) Jatim untuk lebih banyak membangun perumahan yang terjangkau bagi rakyat. Ini karena masih banyak rakyat kecil yang belum memiliki rumah, disamping itu, juga barokahnya lebih besar.

Kami berharap, disamping membangun rumah-rumah dan hotel besar, REI juga membangun rumah sederhana yang bisa dibeli rakyat kecil kata Sukardi saat Buka Bersama REI Jatim di Graha REI Jatim, Jl. Serayu, Keputran, Surabaya, Jumat (1/6) sore.

Sekdaprov Sukardi mengatakan, membangun perumahan kecil merupakan fondasi dari bangunan yang besar. Artinya, makin sering membangun perumahan kecil, maka makin berdatangan pula tawaran atau proyek-proyek untuk membangun perumahan besar yang masuk ke REI.

Sebab doa rakyat kecil itu mustajab, ketika rakyat kecil sudah punya rumah, mereka akan senang dan ketika masuk pintu rumah, terlebih dulu berdoa. Dalam doanya, mereka akan mendoakan REI agar lebih sukses dan jaya katanya.

Sekdaprov Sukardi juga memberi apresiasi kepada REI yang telah menyelenggarakan acara buka puasa bersama ini. Menurutnya, acara ini sangat tepat untuk mengasah kepekaan sosial. Ini bagian dari merenung, agar kita ingat bahwa diluar sana masih ada orang yang belum seberuntung kita ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ustadz Ali Fauzi selaku penceramah mengingatkan agar kita dapat melakukan ibadah puasa dengan khusuk dan ikhlas. Tujuannya agar kita bisa menjadi orang yang bertakwa, peduli terhadap sesama, dan pemaaf.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPD REI Jatim, Danny Wahid, para petinggi dan anggota DPD REI Jatim, pimpinan OPD di lingkup Pemprov Jatim, dan anak-anak dari panti asuhan di Surabaya, serta awak media. (humasjatim: adit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *