Dandim 1704/Sorong Pimpin Upacara Wisuda Purna Wira

CB, Sorong – Komandan Distrik Militer 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, S.IP. pimpin Upacara Wisuda Purna Wira Danramil 1704-11/Inanwatan Kapten Inf Supriyanto beserta Danpos Ramil 1704-13/Sorong Barat yang mengakhiri masa tugasnya kepada TNI AD, Bangsa dan Negara bertempat di Aula Makodim 1704/Sorong. Dalam sambutannya, Dandim 1704/Sorong mengatakan Upacara Wisuda Purna Wira merupakan penghargaan yang diberikan kepada prajurit yang telah menyelesaikan tugas sebagai prajurit TNI dengan baik. Saya sampaikan bahwa kita nanti akan mengalami MPP dan pensiun dari keprajuritan seperti rekan kita Kapten Inf Supriyanto dan Peltu Pamuji, Sorong, Senin (04/06/2018).

Lanjut Dandim 1704/Sorong mengatakan, untuk itu kita harus berdinas dengan baik jangan kotori dinas kita dalam berbagai macam pelanggaran, banyak prajurit yang tidak lulus dalam menjalankan dinaskarena pelanggaran sehingga diberhentikan dengan tidak hormat bahkan yang meninggal dunia. Jadi tidaklah mudah kita bisa mencapai MPP maupun pensiun seperti ini apabila kita tidak disiplin. Kapten Inf Supriyanto dan Peltu Pamuji merupakan prajurit yang baik yang kita miliki sehingga mereka berdua mampu menyelesaikan dinas keprajuritan di TNI AD.

Untuk prajurit yang lain baik-baiklah berdinastetap berada di koridor TNI AD hindari pelanggaran sekecil apapun supaya tenang dalam melaksanakan tugas dengan baik sehingga kita bisa seperti ini. kepada prajurit yang MPP saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas dedikasi selama ini.

Sebelum mengakhiri amanat ini saya berpesan setelah ini akan kembali menjadi masyarakat dan saya ingatkan jangan sampai luntur jiwa sapta marga dan sumpah prajurit sehingga tidak lupa akan santiaji yang sudah tertanam didalam hati kita dari awal kita dibentuk sebagai prajurit, tutup Dandim 1704/Sorong. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *