Danrem 082/CPYJ Buka Puasa Bareng Pimpinan Pondok Pesantren Riyadlul Jannah

CB, Mojokerto – Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, tak henti-hentinya untuk terus memperkuat tali silahturahmi bersama tokoh agama, maupun masyarakat di wilayah tugasnya.

Itu dibuktikan, dengan berlangsungnya kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri oleh para santri, khususnya DR. KH. Mahfudz Syaubari, M. A, yang merupakan pengurus pondok pesantren Ridyadlul Jannah. Senin, 4 Juni 2018 sore.

Dikatakan Danrem, memperkuat tali silahturahmi bersama tokoh agama dan masyarakat, merupakan salah satu pondasi utama dalam terwujudnya persatuan dan kesatuan, khususnya dalam memperkuat keutuhan NKRI.

“Maka dari itu, kita jaga keutuhan negara ini (NKRI) bersama-sama, dengan merangkul seluruh elemen masyarakat,” kata Kolonel Budi.

Tak hanya itu, Danrem mengungkapkan, terdapat hal yang berbeda di dalam diri pengasuh Ponpes Riyadlul Jannah tersebut,  selain ahli agama, menurut Danrem, Kyai Mahfudz juga dinilai, memiliki kemampuan di bidang ekonomi dan pengusaha.

“Beliau ini (KH. Mahfudz), bisa dibilang seorang negarawan dan itu telah dibuktikan oleh beliau,” ujarnya.

Tak hanya dihadiri Danrem dan pengasuh Ponpes Riyadlul Jannah saja, berlangsungnya buka puasa bersama tersebut, juga dihadiri oleh seluruh Perwira Makorem, personel Kodim 0815/Mojokerto, serta beberapa Perwira Bapras jajaran Korem. (yd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *