Roadshow Dan Pahlawan Ekonomi Di Gelar Di Kecamatan Tandes

CB, SURABAYA – Perayaan Road Show atau yang lebih dikenal dengan pahlawan ekonomi yang di gelar diwilayah Manukan Kelurahan Manukan kulon, Kecamatan Tandes, acara ini di selenggarakan oleh Dinas Perdagangan dan Pertanian kota Surabaya ini sangat meriah sekali pada hari Rabu (6/5/).

Dalam acara ini juga menggelar jenis produk makanan maupun produk yang lainnya serta ada juga pasar murah, tidak itu juga pahlawan ekonomi juga bisa meningkatkan taraf hidup ekonomi kepara ibu-ibu yang ada di wilayah Kecamatan Tandes serta bisa membantu perekonomian rumah tangga.Pahlawan ekonomi ini juga menampilkan kreasi dari ibu-ibu yang ada di 6 Kelurahan menampilkan tarian atau bertajukkan sholawat demi meningkatkan ke imanan di bulan suci ramadhan sehingga acara ini bertambah meriah, tarian yang bertajuk sholawat ini juga di lombakan dan di ambil juara satu sampai juara tiga.

Acara roadshow ini juga turut mengundang Lurah, Camat Tandes, Danramil, kapolsek, Kepala Dinas Perdagangan dan pertanian serta para undangan yang lainnya sehingga acara ini bertambah meriah.

Dalam sambutannya Yustamaji yang mewakili dari Tri Risma Harini Wali kota Surabaya mengatakan saya sangat bangga sekali kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tandes yang telah memeriahkan dalam acara ini yang sudah bersusah payah untuk menyajikan dagangannya guna untuk memamerkan ┬áproduk-produk buatan sendiri dan bisa menambah income dalam rumah tangga sehingga bisa mensejahterakan perekonomian rumah tangga,” ungkapnya.

Sambil acara ini berlangsung para tamu undangan ini meninjau produk-produk apa yang sudah di pamerkan dalam acara roadshow atau pahlawan ekonomi yang di gelar di wilayah Kecamatan Tandes dan masyarakat merasa sangat senang serta bangga kalau bangsa kita bisa membuat produk-pruduk sendiri. (sis/fransisca).

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *