“Patroli Bersepeda”, Upaya Polres Mojokerto Kota Dalam Memelihara Situasi Kamtibmas

CB, Mojokerto – Sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas serta memastikan bahwa seluruh aktivitas warga masyarakat di wilayah hukum telah berjalan dengan lancar, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) bersama Wakapolres Kompol Hadi Prayitno, SH, Kasatreskrim AKP Suhariyono, SH, Kasatsabhara AKP Heru Purwandi, SH, Kasatbinmas AKP Sariyanto, SH, Kasatlantas AKP Edwin Nathanael, SH SIK, Kasubbagsarpras AKP Hery Susanto, SH dan Kasubbagghumas Ipda Sukatmanto melaksanakan kegiatan patroli bersepeda, Rabu (13/6/2018).

Adapun kegiatan patroli bersepeda dilaksanakan melalui rute yang merupakan pusat keramaian aktivitas warga masyarakat khususnya pada sore hari yang dimulai dari Mapolres Jalan Bhayangkara, Jalan Panglima Sudirman, Jalan A.Yani, Jalan Mojopahit, jalan Raden Wijaya, Jalan Gajah Mada, Jalan Benteng Pancasila dan kembali ke Mapolres.

“Diharapkan dengan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat yang salah satunya melalui kegiatan patroli bersepeda  seperti ini diharapkan dapat menekan kerawanan / menghilangkan kesempatan pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. Karena melalui kegiatan tersebut, Polri berupaya memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas,” ungkap Kapolres. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *